By : Bagas Aulia Kautsar


And it's Arsenal... Arsenal FC... We're far by the greatest team... The world has ever seen!

Saturday, November 27, 2010

4 Pemain Pinjaman Bermain di Tengah Pekan

Benik Afobe, Gavin Hoyte, Thomas Cruise, dan Cedric Evina pada tengah pekan kemarin bermain untuk klubnya masing-masing sebagai pemain pinjaman. Afobe yang memperkuat Huddersfield Town berhasil mengalahkan MK Dons 4-1, Selasa (24/11) pada pertandingan League One. Huddersfield Town merangkak ke posisi 5 klasemen sementara.
G. Hoyte dan klubnya, Lincoln Town dikalahkan Bury 0-5, Selasa (24/11) pada pertandingan League Two. Posisi Lincoln Town semakin kritis dengan beradadi posisi ke-19.
Cruise memperkuat Carlisle United melawan Rochdale yang berakhir imbang 1-1 pada pertandingan League One, Selasa (24/11). Carlisle United berada di posisi ke-9.
Evina bersama klubnya, Oldham harus bermain imbang 3-3 dengan Exeter City pada lanjutan pertandingan League One, Selasa (24/11). Kini, Oldham berada di posisi ke-8, setingkat di atas Carlisle United.
Sementara itu, pemain pinjaman lainnya, Mark Randall tidak bermain saat klubnya, Rotherham United imbang dengan Northampton 2-2 dalam pertandingan League Two, Selasa (24/11). Randall tengah cedera tulang selangkangan setelah ia bermain sebagai denutan pada 30 Oktober lalu. Rotherham United berada di posisi ke-5 klasemen sementara League Two.

No comments:

Post a Comment