By : Bagas Aulia Kautsar


And it's Arsenal... Arsenal FC... We're far by the greatest team... The world has ever seen!

Saturday, August 20, 2011

Hanya Skor Kacamata dengan Sunderland

Salto Bendtner yang masih bisa ditangkap Simon Mignolet
LONDON - Meriam muda Arsenal gagal memetik kemenangan penting atas tamunya, Sunderland, dalam lanjutan Barclays Premier League di Emirates Stadium, Sabtu (5/3). Mereka gagal melesakkan satu gol pun ke gawang lawan masing-masing, sehingga hanya bisa meraih skor 0-0 sore itu.
Menit ke-10, Nasri melepaskan tembakan yang masih bisa ditangkap oleh kiper Sunderland asal Belgia, Simon Mignolet. Kartu kuning diterima Kieran Ricahrdson (Sun) 13 menit berselang.
Tendangan salto rendah Bendtner pada menit ke-36 masih bisa ditangkap dengan tenang oleh Mignolet. Begitu juga dengan peluang Nasri 2 menit berselang. Skor 0-0 bertahan hingga paruh pertandingan.
14 menit paruh kedua berjalan, Jordan Henderson harus diganjar kartu kuning setelah melanggar Denilson. Menit 62, Chamakh menggantikan Denilson yang cedera, dan tidak lama setelah itu Wilshere menerima kartu kuning.
Steed Malbarnque (Sun) digantikan oleh Danny Welbeck pada menit ke-68. 5 menit setelahnya, peluang emas Nasri berhasil dihalau oleh Mignolet. Sundulan Chamakh 2 menit berselang gagal bersarang ke gawang the Black Cats, julukan Sunderland. Semenit kemudian, Wenger memasukkan Rosicky untuk menggantikan Diaby, sementara arsitek Sunderland Steve Bruce menarik keluar Asamoah Gyan dan memasukkan Ahmed Elmohamady.
Koscielny diberi kartu kuning oleh wasit Anthony Taylor 8 menit jelang bubaran. Szczesny semenit kemudian menyelamatkan gawangnya dari kebobolan oleh peluang Welbeck. Nasri menerima kartu kuning akibat protes keras terhadap wasit. Jack Colback (Sun) masuk menggantikan Jordan Henderson di menit 87.
4 menit injury time dikuasai Arsenal. Tetapi, sundulan Arshavin, Bendtner, dan Koscielny masih tetap gagal mengoyak jala Mignolet sampai penghujung pertandingan. Arsenal 0-0 Sunderland.

Hasil Barclays Premier League lainnya :

Birmingham City 1-3 West Bromwich Albion
Bolton Wanderers 3-2 Aston Villa
Fulham 3-2 Blackburn Rovers
Newcastle United 1-2 Everton
West Ham United 3-0 Stoke City
Manchester City 1-0 Wigan Athletic
Liverpool 3-1 Manchester United
Wolverhampton Wanderers 3-3 Tottenham Hotspur
Blackpool 1-3 Chelsea

No comments:

Post a Comment